Minggu, 07 April 2013

Profil

Hai semua, ini merupakan perkenalan tentang diri saya yang biasanya disebut My Biodata.

Nama lengkap : Marsha Ayudia
Nama panggilan : Marsha
Tanggal Lahir : Jakarta, 28 September 1993
Tempat tinggal orang tua : Tangerang
Keturunan : Bukittinggi
Anak ke-1 dari 3 bersaudara
Agama : Islam


Pendidikan :

  • TK Islamic Village, Tangerang
  • SD Islamic Village, Tangerang
  • SMP Islamic Villlage, Tangerang
  • SMAN 11 Tangerang
  • SMAN 8 Tangerang
  • S1 Teknologi Informasi Universitas Sumatera Utara

Prestasi :

Kemampuan saya di bidang eksakta hanya biasa - biasa saja. Tetapi saya selalu mencoba untuk memberikan kemampuan yang terbaik dalam hal apapun. Pada saat kelas 1 SMA saya mendapatkan ranking 2 besar. Saya pernah mengikuti lomba bahasa jepang walaupun tidak menang hehe. Saya juga mempelajari alat musik yaitu keyboard dan gitar. Selain itu saya juga mengikuti seni bela diri yaitu pencak silat dan saya adalah sabuk kuning pada pencak silat. 

Hobi saya adalah fotografi, saya memiliki hobi ini semenjak saya SMA dan saya banyak belajar teknik fotografi dari teman teman SMA saya. Pada saat ini saya memiliki nilai TOEFL 476-486 pada tahun 2013 ini, nilai ini masih kurang dari standar dan pastinya saya akan mencoba lebih baik lagi. Saya juga bisa menggambar walaupun masih meniru dari gambar lain sebagai inspirasi saya. Setelah beberapa lama tinggal di medan, saya juga sudah bisa sedikit- sedikit mengurus diri saya sendiri. 

Mungkin hanya ini perkenalan atau profil diri saya, Terima Kasih.

0 komentar:

Posting Komentar